When I See You

Tidak, tidak secepat ini semua berubah setelah kejadian memilukan gue bahkan gak percaya semua seperti mimpi buruk datang tiba tiba.

Namanya Veronika Tania anak masih duduk di bangku kelas XI Sma Batam. Ia merupakan kakak tertua dari dua bersaudara .setelah kepergian orang tuanya Vero dan Fani tinggal bersama tante Fara.

Jam menunjukan pukul 00:00 gue gak bisa merayakan ulang tahun yang ke-17 bersama kedua orangtua seharusnya hari yang membahagiakan. Mata menoleh keluar jendela menatap langit dengan rasa kesedihan menjalar.
Seberkas ingatan muncul "jangan menangis nak! Kamu anak yang kuat mama menyayangi kalian ".tangan terkulai kepala berlumur darah dan jantung tidak terdengar lagi. Gue berharap mama, papa masih ada hingga saat ini, itu mustahil. Dengan wajah cemberut dia tidur kembali.

Jarum jam menunjukan pukul 06:00 namun dia masih tidur. Tante Fara mengetuk pintu kamar "bangun sayang ntar kesiangan"vero menoleh ke arah jam "oh tidak gue telat mampus mampus" dia bergegas move on dari tempat tidur, ini paling gue males sepanjang sejarah Buru Buru bikin mood makin down.

Gadis itu menyalimi tangan tantenya lalu beranjak pergi .

di depan rumah terlihat Fani stay di mobil hendak on the way menuju sekolah . "Buruan kita berangkat"Fani terdiam sejenak menatap vero "lo ngapain? " . "Berangkat bareng kamu" dengan wajah heran, "HAHAHA lo pikir gue sopir lo gue gak mau bareng elo bye! " mobilnya cuss meninggalkan vero.

Dia tersenyum geram melihat tingkah adiknya super duper ngeselin. Dengan tidak berpikir panjang lalu mengambil keputusan berdiri di trotoar menunggu angkot.

Sebuah mobil berwarna silver melindas air genangan mengenai bajunya. "What baju gue jadi kotor gini aaaa "merengek. "Nyebelin banget lo woiii" .

Selama di angkot menuju perjalanan sekolah vero cemas ,hal yang paling dia takutkan terlambat secara Batam jam segini macetnya minta ampun

Sampai di sekolah nafas ngos ngosan jantung berdebar debar saat melihat gerbang udah di tutup "mati gue telat aissttt taik kambing ". Pria berbadan gemuk bermuka sangar menghampiri "hukuman bagi murid terlambat sesuai prosedur lari keliling lapangan dan berdiri hormat ke bendera sekarang!!  "Ucap satpam . "Pak saya bisa jelasin kenapa saya telat " tidak menerima alasan apapun lakukan sekarang juga! ".dengan suara lantang.

Mau gak mau gue harus patuh melaksanakan gue gak mau di cap sebagai anak yang tidak menaati peraturan "wekaweka sok sok kalikan gaya gue " :v

Silau matahari mengerutkan wajahnya keringat mengalir dari dahi wajah lelah terlukis di wajah. Seorang pria berpakaian rapi tipikal anak teladan memberikan sebuah handuk.
Suasana berubah ,kami pun mannequin challenge,vero berpikir "anjirr gue mimpi apa yak semalam pengeran hadir di hadapan gue real banget ,udah kayak film disney aja khayalan gue ahh bodo amat " :v

"lo siapa apa kita pernah kenal sebelumnya?".
"Oiya gue kevin brendo, lo yang berdiri di trotoar tadikan? Ini sebagai permintaan maaf karna gara gara gue baju lo jadi kotor". Mendengar perkataan pria itu, perlahan lahan tanduk gue mulai keluar dari kepala

"omaigat sumpah demi apa lo ? Sok kegantengan kali lo dasar manusia menyebalkan"memukul mukul geram. "Duh duh garang kali lo jadi cewe, lo pms ya gue kan udah minta maaf " "apaa lo bilang dasar .makanya lihat lihat dong ada gue gak disana ". "Lah gue mana tau lo ada ato enggak coeg, btw lo di hukum ya? Kasian amat". Ne cowo berkoar mulu -_-
"Heii lo tau kan cuaca lagi panas jadi plis jangan mancing mancing okey hush hush sana ".

Bel istirahat baru saja berbunyi tandanya hukuman gue udah berakhir yuhuyyy Gue pun segera menuju kelas.

Oliv berdiri di depan pintu memegang kue dengan penuh histeris berteriak....  "Yeyyy whass up mbak bro Happy birthday temen gila cie udah bisa bikin KTP jangan jadi tua menyebalkan ,sukses selalu buat lo. "Hahaha kaget njay ,sumpah gue bahagia banget thanks buat suprisenya gue sayang kalian semua guys "

"Lo telat ya kok bisa? ".  "Biasalah lo kayak gak tau gimana adek gue aja "mak parah gilak tahan kali lo ngadepin lo kakak luar biasa ".  "Ahh ga usah muji njeng ntar gue terbang manja, jom ke gezebo gue boring di kelas ". "wkwk atur lah atur".

Saat jam istirahat  vero menghabiskan waktu duduk di gazebo bersama sahabatnya oliv. Tiba tiba bola basket mengenai kepalanya. "Awww"berteriak kesakitan. "Lo ga kenapa napa? " ucap Kevin
"apa !!?? Lo lagi lo lagi aistt apanya ga kenapa nenek lo sumpeh dimana mana muka lo aja ". "Lo bawel banget ya jadi cewe " dengan kesal pergi. Namanya juga cewe Lah dasar cowo baperan

Bel istrahat  berakhir Tettt!!  tet!! 
"Ver gue lagi baik nih, kuy gue antar ke Uks ".
"Gak usah ,yok masuk !bisa berabe kalo kita telat di marahi abis abisan ntar sama bu tuti ".

Semua murid XI berlarian menuju ketempat duduk masing masing keadaan kelas hening seketika ibu guru killer datang.

Kepp vote and coment bagi ku sangat berarti
Nantikan part selanjutnya!
        


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer