TEMPAT YANG ASIK UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN

SENSASI MERAYAKAN ULANG TAHUN DI PANTAI BALE BALE


Hayyy sahabat Chairani ...
Kali ini aku bakalan nge share nih pengalaman aku waktu ngerayain ulang tahun yang ke-17
waktu itu tepat pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 aku ulang tahun nichh gaesss kalian udah pada ngucapin belum ? yg belum kuyy ucapin ahahaha udah lewat kelless .. :p

Seminggu sebelum ulang tahun aku bingung nih mau ngerayain dimana, aku udah berusaha searching tapi aku ga ada ketemu tempat yang cocok yang murah meriah gitu, maklum lah anak pelajar duit nya mah ga banyak hehehee..tapi sesudah melihat beberapa postingan akhirnya aku tertarik kepada pantai satu ini .

Pantai Bale Bale ini berada di Nongsa - Batam , pantai ini sudah cukup familiar di masyarakat Batam khususnya remaja remaja gaul jaman sekarang (anak kekinian), nah kalian sudah ke sini belom ? bagi yang belum jom ke pantai bale bale, nih yaa aku ceritain

Aku tinggalnya di Jodoh kalau ke nongsa emang agak jauh sih dari rumah aku, tapi karna panasaran dan ingin mencoba aku  niatkan untuk meluncur kesana. sebelum ke nongsa aku membeli peralatan perayaan ulang tahun seperti : balon nama , balon angka ,lilin ,kue dll.

Perjalanan menuju bale bale mengabis kan waktu kurang lebih 30 menit .hati ini sangat gembira ga sabar cepat cepat sampai disana , meskipun pada hari itu sangat panass itu tidak mengurangi rasa semangat
hehhehe .di perjalanan kami mampir dulu ke supermarket untuk membeli snack,minuman.

Setelah melanjut kan perjalanan tiba lah kami memasuki kawasan nongsa dari pada nyasar, maka dari itu kami menggunakan google maps untuk mempermudah perjalanan , kalau nyasar ke hati kamu mah gapapa hahahaa ..

Setelah sampai di pantai bale bale aku langsunglah nyari tempat berteduh dari teriknya panas matahari yang membakar kulit halus ini hahahaa.. , secaralah matahari di saat itu emang panas bangeet brooh, untungnya pantai bale bale mempunyai tempat istirahat yang banyak jadi aku ga kepanasan deh..

Nyantai dulu geng


Ditempat itu aku mulai deh nyiapin keperluan untuk Birthday Party mulai dari niup balon dan ngeluarin kue dari sangkar, tadinya aku pengen untuk nge hias tempat istirahat itu eh tiba tiba aku didatangin sama abang abang penjaga pantai langsunglah babang teguh ngadepin, aku pertamanya ngira kalau ga boleh merusak atau merubah property pantai , ehh ternyata aku salah broh , abang abang penjaga pantai itu  ternyata nyamperin untuk mau menolong nyelesaiin dekoran ulang tahun gueeh , wah baek bener yaahh, jadi ga enak udah su'udzon sama abang abang ituh..
tadinya aku ingin mendekor tempat itu tapi abang abang itu nyaranin ketempat yang baru dibuat di pantai bale bale dengan background tulisan I Love You

Enjoy di Pantai Bale Bale
kami sosweet kan wkwk jelas lah

Selesai ngedekor wah ternyata kece juga nih tempat nya gaes, apalagi background nya bikin tertarik untuk selfie manja ,selesai acara aku pun mengelilingi Bale Bale mengexplore spot photo yang bagus. disini juga banyak papan cantik dan aku pun tertarik untuk berfoto foto ,di bale bale ini para pelancong pun banyak bertebaran sambil main tongsis, mereka  disambut dengan tarian khas kepulauan riau, alunan musik melayu membuat para wisatawan  ikut bergoyang .

Nih spot cantik lain nya di papan I LOVE YOU
Photo ala ala Goblin di Pantai Bale Bale


 setelah berkeliling aku melihat deretan lapak yang menjual hasil karya mereka seperti tas,ukiran,gantungan kunci dan terompah yang bikin beda dengan pantai yang lain nya bahasa gaul nya limited edition
disini kalian cuma merogoh kocek 10.000 rupiah dan bisa selfie manja ala ala relationship goals hehehee..
Btw terimakasih yah Mas Teguh kado dan suprise nya hehehe

nah tungguin cerita gueeh selanjutnya yeeah..

Komentar

  1. Wahh kerenn kak, jadi mau ngerayain ultah disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nih wajib kesini murah dan meriah dan bersahabat dengan kantong

      Hapus
  2. ternyata ngerayain ulang tahun ga selamanya harus ditempat yang WAH yah .. gitu aja seronok sekalee nampaknyaa

    BalasHapus
  3. Itu kursinya nyewa apa gimana? Kok kemaren kesana gaada ya��

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer